Menu

Rabu, 02 Februari 2011

Ulang Tahun Wali Kelas Kami

First Surprise :

Pada tanggal 24 Januari 2011, wali kelas kami, Ibu Wiwin ulang tahun. Dan pada saat itu, di jam istirahat, kami memberikan kejutan kepada Bu Wiwin. Pada saat Bu Wiwin berada di ruang guru, teman kami namanya Poppy (Poppy R. G. P).masuk kedalam dan membuat Bu Wiwin kaget dengan cara ngasi tau ke Bu Wiwin bahwa teman kami namanya Ryandy (Ryandy Bhagaskoro) itu pingsan lagi seperti beberapa minggu sebelumnya. Bisa dibayangkan betapa beratnya seorang Ryandy. Bu Wiwin gugup dan langsung keluar dari ruang guru, pas berada di pintu, kami bernyanyi selamat ulang tahun dan memberikan bunga kepada Bu Wiwin. Begitulah ceritanya.

Second Surprise :

Pada hari Sabtu tanggal 29 Januari 2011, jam pelajaran terakhir, pelajaran Geografi dimulai. Ibu Wiwin mengajar Geografi, sebelum Bu Wiwin masuk ke kelas, teman kami namanya Poppy dan Ayu (Hardiati Nur Wahyuni) pergi keluar gatau kemana. Lalu Bu Wiwin masuk dan ngobrol-ngobrol sebentar sama kelas kami. Beberapa menit kemudian, Ayu masuk ke kelas tanpa membawa Poppy. Dengan actingnya (mantan ekskul theater Smanti) Ayu bilang ke Bu Wiwin kalo Poppy asmanya kambuh dan lagi ada di UKS. Bu Wiwin dan beberapa teman sekelas yang tidak mengetahui rencana ini kaget. Lalu Ayu mengajak Erwin (Erwin Rafi P.) untuk pergi ke UKS bersama Bu Wiwin dengan maksud agar bisa sms Poppy untuk bersiap-siap (hp Ayu lagi ada di Poppy). Tapi ternyata Erwin ga ada pulsa. Bu Wiwin dan Ayu langsung menuju ke UKS. Sampai di UKS, Poppy menghilang. Ayu bingung Poppy ada dimana. Ayu menggunakan alasan seadanya dan mengatakan kalo Poppy lagi di toilet. Lalu Bu Wiwin dan Ayu pergi menuju toilet. Sampai di toilet, Bu Wiwin dan Ayu menemukan Poppy lagi berjalan dengan muka polos. Ayu bingung mau bilang apa ke Bu Wiwin, Poppy juga bingung karena dia ga tau mau acting kaya gimana. Akhirnya Ayu bilang gini : "Bu, ternyata Poppy udah sehat". Bu Wiwin bingung percaya ga percaya. Sementara itu, di kelas X-1, kami menyiapkan surprise untuk Bu Wiwin. Kami membuat deretan lilin di depan papan tulis dan membuat tulisan Selamat Ulang Tahun. Setelah sibuk dengan lilin dan tulisan, kami ngumpet di kursi-kursi belakang. Beberapa menit kemudian, Ayu, Poppy, dan Bu Wiwin masuk ke kelas, daaaaan Surprise ! (lagi).

Kami menyanyikan lagu selamat ulang tahun dengan mengganti liriknya menjadi SELAMAT ULANG TAHUN dari awal sampe selesai. Kelas kami memang sedikit konyol, sebenernya ngga sedikit sih, hehe. Selagi bernyanyi TIUP LILINNYA dari awal sampe selesai, Bu Wiwin meniup lilin yang telah kami susun tadi.

Setelah Bu Wiwin meniup lilin, kami memberikan kue dan salim ke Bu Wiwin.

Setelah itu, kami duduk kembali ke tempat duduk masing-masing dan tidak terasa kami telah menghabiskan SEDIKIT waktu jam pelajaran, haha.

Oke, cukup sekian ceritanya, semoga X-1 semakin kompak ! :)


MgsRizqi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar