Menu

Senin, 21 Februari 2011

Sabtu,19 Februari 2011

Hari ini nggak ada KBM di Smanti, tapi ada Maulid Nabi di PPIB. Gue bolos, soalnya males, lagian jam 7 gue baru bangun. Itupun gara-gara ditelpon sama Mia. terus kan gue, Roro, Dyara sama Mia rencananya mau ke pasar, gara-gara mau bikin tugas sejarah. yaudah gue mandi, terus gue bingung mau pake baju apa. dan gue memutuskan buat make baju KUNING + kerudung KUNING. sebuah pilihan warna yg sangat bagus buat jam 12 siang. kita janjian di McD smanti. sampe sana pada ngomentarin gue, katanya gue terang banget. hahaha gapapa deh. dan gue liat di meja, wah bekas-bekas makanan sama minuman bertebaran di meja. itu yang pertama.
abis itu, gue, Dyara, Roro sana Mia pergi ke pasar beli cetakan. tapi bukan cetakan logam, tapi cetakan plastik mainan anak-anak yg buat main masak-masakan. disitu si Dyara jajan kue, gue minta. rencananya gue mau beli, tapi ga jadi. nah, pas jalan pas pulangnya, kan gue jalan berdua sama Dyara. kita di belakang Roro sama Mia. tapi di tengah perjalanan si Roro sama Mia kaget soalnya gue sama Dyara udah ga ada di belakang mereka. dia panik, nanya-nanya ke embak-embak yang jual es krim. karena warna baju gue kuning sendiri di tengah pasar, jadi Roro nanya gini ke embak-embak. "Mbak, liat gak cewek kerudungan pake baju kuning terang?" trus si embak bilang "oh iya de tadi dia beli es krim disini" si Roro dengan panik langsung nelpon Dyara, gak tau nelpon pake apa. abis itu kita ketemuan di depan mobil Mia, si Roro marah-marah sambil ketawa-ketawa. terus gue diajakin Roro sama Dyara makan bebek rame-rame sama Ryandi, Nunil, Meges, Ayu sama Yuni di bebek Pa Slamet. terus karena yg lain belum dateng gue Dyara sama Roro langsung ngambil tempat. kan disitu ada menunya sama harga. si Dyara ngeliat menu itu dan ngeliat harga bebek satu ekor 70ribbu!!! udah syok aja kita bertiga, takut pada gajadi dateng kan. ngerasa ditipu banget, soalnya Ryandy bilang harganya 35ribu. yaudah gue, Dyara sama Roro gak mau bilang dulu ke mereka yg belum dateng kalo harganya segitu, soalnya entar pada gak mau dateng. dan kita juga udah ngerencanain mau kabur ke pa Ndut yg sama-sama jual bebek. begonya, gue sama dyara ngomong kabur ke pa Ndut di sebelah mas-mas pelayan Pa Slamet dengan suara keras. Aduh gila banget deh.
terus yang lain akhirnya pada dateng. pas kita tunjukin harganya wah pada pucet. untung aja ada tamu yg ga disangka-sangka: erwin, poppy, Raysa. jadi makin banyak yg dateng, makin dikit duit yg keluar buat patungan. tapi poppy sama Raysa ga makan jadi ga patungan deh.
terus, kita mesen ke mas-masnya. "Mas, pesen bebek satu ekor, nasi satu, teh manis satu ya" si mas-masnya bingung. "Nasi satu... satu apa?" terus kata Ayu "satu piring mas". mas-masnya bengong. hahahaha kocak abis deh. terus, pas mas-masnya pergi, kita patungan buat beli minum di warung sebelah pa slamet. gue pergi ke warung itu beli aqua gelas 11. aduh malu banget mana diliatin pula sama mas-masnya ckckck kasian.
nah waktu bebek goreng dateng,


wah anak-anak pada kalap rebutan bebek hahaha sampe ada lalap yang masuk ke teh manis. ckckck, dan dalam sekejap bebek pun abis.


setelah itu, gue, Raysa, Dyara, Yuni, Ayu sama Roro pergi ke bogor junction. disitu kita makan lagi. edan yah? gue sih maklum baru makan bebek, Raysa juga baru makan McD doang. tapi Dyara, Yuni, Ayu sama Roro tuh baru makan McD + bebek goreng. yaampun.
nah di bogor junction, ayu, Raysa sama Yuni beli cake puding gitu. Gue, Dyara sama Roro beli ramen, satu bertiga.


 itu udah kaya apaa tau rebutan ramen, daging sama telor hahaha. abis makan, si Ayu jajan kue-kue kecil gitu. gue nyolong satu di lift hehehe. abis itu di lantai bawah, gue, Yuni, Ayu sama Raysa makan lagi. makan yoghurt. gila kenyang banget dah itu. abis makan yoghurt kita ke GOR buat nonton futsal. ih gila deh emosional banget gue nontonnya hahaha, untungnya gak kalah tapi seri. bagus deh hahaha
udah ah segitu aja ceritanya capek hehehe


by :  Nadia Millati Ismail

Tidak ada komentar:

Posting Komentar